Thursday, January 16, 2014

Pentingnya genset dalam kehidupan kita

Salam hangat,

Pada kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai sebuah genset, Pada umumnya orang mengetahui tentang genset adalah sebuah mesin pengerak yang menghasilkan listrik yg berbahan bakar solar untuk menghasilkan sebuah energi listrik.

Genset biasa di pakai dalam sebuah perusahaan baik yg bergerak di bidang premier,skunder dan tertier. Dalam penggunaan genset kali ini adalah sebagai pengganti listrik yg disalurkan PLN kepada sebuah mesin pengerak atau genset yang menghasilkan sebuah listrik.


Biasanya pada era sekarang banyak perusahaan dan perorangan sering mengunakan jasa sewa genset untuk keperluan dan kebutuhan kehidupan sehari hari.

Pada jaman sekarang genset sudah merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan kita sehari hari, dikarenakan dalam kehidupan kita sehari hari tidak pernah jauh yang namanya listrik maka dari itu banyak perusahaan perusahaan jasa yang menyediakan jasa sewa genset.

Maka banyak perusahaan yang menyediakan jasa rental genset dan sewa genset di indonesia.
Listrik sebagai salah satu kebutuhan utama kita dalam kehidupan kita sehari hari.

Genset tedapat 2 jenis tipe genset :

1.Genset open ( sebuah mesin penggerak/genset yg suara mesinnya masih terdengar atau berisik) dikarenakan mesin genset tersebut blm memiliki cover atau kerangka mesin.
 2. Genset silent (sebuah mesin penggerak/genset suara mesin tidak terlalu berbunyi berisik) dikarenakan mesin penggerak/genset tersebut sudah ada cover atau kerangka yg dapat meredam suara mesin.

No comments:

Post a Comment