Tuesday, January 28, 2014

Harga sewa genset di jakarta

Salam sejahtera,

Dalam atikel kali ini kita akan bahas harga sewa atau rental genset di jakarta, khususnya di wilayah jakarta banyak perusahaan jasa sewa dan rental genset dari berbagai kalangan perusahaan di jakarta,

Harga sewa dan rental genset berkisar dari 1,2 juta - 100 an juta, dimulai perhitungannya mulai dari harian,mingguan,bulanan bahkan sampai dengan tahunan.



Biasanya jam kerja sewa genset 8-12 jam perhari, itupun tergantung dari besarnya beban yang akan di bebankan pada mesin genset dan berapa ukuran kapasitas mesin genset itu sendiri.

Ukuran satuan genset di mulai dari 30 sampai dengan 2500 KVA ( Kilo Volt Ampere ) atau biasa khalayak umum mengetahui tentang satuan ukur pada mesin genset).

Ukuran yang di maksud dalam satuan KVA adalah Watt, sebagai contoh : " sebuah perusahaan produksi alat alat berat memerlukan cadangan tenaga listrik yaitu 200.000 watt maka diperlukan sewa genset 500 KVA ".



Banyak hal nya yang perlu kita ketahui bahwasan nya yang ada di lapangan pada saat pemasaangan sebuah mesin genset biasanya pengoperasian sewa genset adalah maksimum 50 % dari beban mesin.
Harga sewa genset bervariasi dan beraneka ragam jenis sehingga kesepakatan dalam sewa menyewa genset bisa disepakati oleh kedua belah pihak yang saling terkait maupun terlibat.



No comments:

Post a Comment